We Come with a New Musical Nuances

Sisayra, Tak Peduli Dianggap Tiru Kerispatih

03/08/2010 10:55

 

Celebrity - New Entry

 Selasa, 3 Agustus 2010 + 08:31 wib

Sisayra, Tak Peduli Dianggap Tiru Kerispatih

 Share

Elang Riki Yanuar - Okezone                        

 

 

Sisayra Band. (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

 

JAKARTA - Warna musik yang diusung Sisayra band mengingatkan kita dengan Kerispatih. Band asal Jakarta ini sendiri tak peduli dianggap mengikuti musik yang dimainkan Badai dan kawan-kawan.

Selain warna musik yang hampir mirip, latar belakang band yang beranggotakan Sony (vokal), Ramu (gitar), Ota (bass), Seya (keyboard), dan Vj (drum) ini juga aktif di kegiatan seni gereja, sama dengan Kerispatih.

"Kita juga banyak aktif di kegiatan gereja. Kita memang fans berat dan musik kita terinfluence dengan Kerispatih. Tapi kita hanya terinfluence saja, yang penting kita nggak menjiplak nada-nada Kerispatih. Kita sih terserah orang menilainya bagaimana," ujar keyboardist Sisayra, Seya saat ditemui di Mal Taman Palem, Jakarta, Senin (2/8/2010).

Sebagai fans berat, band yang berdiri sejak 2008 ini mengaku banyak belajar dari pengalaman Kerispatih. Mulai dari hal yang positif hingga kisruh yang sempat menimpa Kerispatih.

"Apa yang Kerispatih alami jadi pembelajaran juga buat kita. Pembagian honor kita seimbang antar personel. Terus dari sekarang kita melarang tidak pakai narkoba. Bahkan merokok saja kita nggak," akunya.

Band yang berpengalaman manggung di festival musik ini akan merilis single Cinta Takkan Usai. Sesuai dengan arti namanya, mereka ingin penikmat musik menilai dengan jujur karya mereka.

"Sisayra artinya si itu lihat, say katakan dan ra rasakan. Kita mau orang setelah melihat dan mendengarkan lagu kita, mereka bisa merasakan dan mengatakan dengan jujur lagu-lagu yang kita punya," pungkasnya.
 (nov)

Contact

Sisayra

sisayra@gmail.com

Facebook: sisayra
Twitter: sisayra
MySpace: sisayra
Youtube: sisayra
email: sisayra@gmail.com


Address:
Jl. Ciputat Raya No. 16
Pondok Pinang, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
Portal:
www.sisayra.webnode.com
https://sisayra.bandzoogle.com

Link Music:
www.reverbnation.com/sisayra
www.purevolume.com/sisayra

Yunta, Tan/Manager Band
08129561777
Telp:021-75816179
Fax: 021-7503352

Search site

sisayra © 2010 All rights reserved.

Make a website for freeWebnode